ORDER : 085718433818 = PIN BB : 24DCDAF4 = LINE : ANEKALULUR= twitter + instagram @anekalulur =


The Shop

LoadingUpdating...
BB CREAM AND FACE POWDER

 

KOREA CORRECTION CREAM / KCC BB CREAM

KOREA CORRECTION CREAM / KCC BB CREAM Detail Produk
KOREA CORRECTION CREAM / KCC BB CREAM .
harga = 35 rb .

Perfect Combination
Merupakan sejenis BB Cream dgn extract buah CHERRY, dapat membuat kulit lebih lembab, halus, nyaman, ringan.
.

Korea Correction Cream (Korea BB Cream) mengandung SPF15 dan dapat menutupi segala kekurangan wajah anda. Sangat cocok bagi pemula.
.

Ketika di oleskan ke kulit, efektif dapat menyesuaikan dengan warna kulit anda. Dapat menutupi pori-pori besar, garis-garis halus dan noda wajah lainnya, mencerahkan kulit, memungkinkan kulit tekstur alami & transparan.
.

KELEBIHAN :
* Mengandung SPF 15 PA++
* CHERRY ekstrak pelembab tahan lama di kulit
* Waterproof
* Tahan 24 jam
* Tidak mudah luntur
* Tidak membuat jerawatan
.

Rasa kelembutan dengan CHERRY Essences benar - benar terasa & terbukti. Cocok banget dipakai sehari - hari.
.

30ml
Original
.
#kcc #kccbbcream #bbkorea #bbcreamkorea #bbcreammurah #bbcreamkcc #kccbbcreammurah #kccbbcreamkorea #bbkoreacream #bbkoreamurah #bbkoreacreamoriginal #kccmurah #kccori #bbcream #bbcreamori #foundation #foundationmurah #koreacorrectioncream





Harga: Rp.35.000

Eity Eight Dewy Face Glow (88 Dewy Face Glow) /Original 100% EityEight

Eity Eight Dewy Face Glow (88 Dewy Face Glow) /Original 100% EityEightDetail Produk
Eity Eight Dewy Face Glow (88 Dewy Face Glow) /Original 100% EityEight

.
Harga : 200 rb
.
.

Kamu punya ver 88 compact?
nah eity eight dewy ini pasangannya,
mau hasill muka lbh glowing ? aplikasikan sebelum penggunaan compact 88
oleskan sedikit aja pd 4 area wajah, lihat dan buktikan hasilnya.

.

Isi : 20ml
FDA : 10-2-5841319
MADE IN KOREA
.

NEW ARRIVAL!!
Satu company dengan Eity Eight Bounce Up Pact Ver88. Tau kan bedak ver88 yang booming banget itu? Bedak yang bikin wajah kelihatan halus, flawless dan makeupan jd gmpg skalipun kamu baru belajar dandan. Kini company Eity Eight kembali meluncurkan produk DEWY FACE GLOW.
.

Buat kamu yg masih newbie di dunia dandan, pasti bingung, apaan sih bedak aja kok banyak jenisnya. Yg 1 ini bukan bedak, namun seperti finishing touch untuk contouring atau menonjolkan sisi bagus dari wajah kamu. PERHATIKAN FOTO DI ATAS!!! Trutama bagian batang hidung, tulang pipi, di atas bibir, dan di dagu! Itu tuh contohnya hasil pemakaian dewy face glow yg bikin bentuk wjh jd bagus.

.

Pernah liat hasil makeup artist yg glowing2 begitu kan? Kalo kamu pengen punya hasil akhir dandan yg glowing, kamu wajib punya DEWY FACE GLOW.
Pernah kan lht make up yg pipinya jelek trs abis di contouring, tulang pipinya kelihatan tinggi dan anggun banget? Trus hidung yang pesek setelah di make up, jd kelihatan mancung banget?

.

Nah ini smua hasil kerja dr krim semacam DEWY FACE GLOW ini nih.

.

Dengan lapisan Lumilayer yang menyebabkan efek langsung terhadap sudut datang cahaya, akan memberikan wajah Anda kilau cahaya dan tampilan alami tegas ala gaya make up Korea
.

Kelebihan produk ini :
- Memberikan kesan make up korea yang tampak cerah, lembab dan glowing
- Dapat membantu mengencangkan pori-pori Anda tanpa residu
- Sangat lembut di kulit bahkan anda akan merasa seperti tidak memakai apa-apa
- Tahan hingga 8 jam
.
.
#eityeight #eityeightdewyfaceglow #eityeightfaceglow #faceglow #shimmer #eityeightglow #glowingface #glow #highlighter #makeup #ver88 #ver88ori #ver88dewyfaceglow





Harga: Rp.200.000

VER 88 LIQUID FOUNDATION SET KUAS

VER 88 LIQUID FOUNDATION SET KUAS .

Harga 375 rb .
.

Ready :
#23 natural beige

Terdiri dari :
1 liquid foundation + 1 curved face brush
.

KUALITAS KOREA 100%
HARGA ADA KUALITAS sista, GARANSI 100%
original
.
.

kami yakin LIQUID FOUNDATION ga bakal bikin wajah anda jelek, justru dijamin bikin anda senang / puas !!! Kenapa artis-artis korea gak dandan kelihatan cantik & mulus seperti porselen? itu kRN mrk pakai LIQUID FOUNDATION by ver 88 .
.
.

emanG itu apa sih? LIQUID FOUNDATION itu sejenis foundation, tapi lbh halus tekstur nya jadi ga menor tp soft & tahan lama.
.
.

Perawatan kulit tdk hanya hrs dilakukan pd malam hari pada wkt pemakaian mouisturizer cream seb tidur, dg pemakaian LIQUID FOUNDATION, kulit dirawat, dilembabkan & dicerahkan pd saat pemakaian make up.

Cocok utk : Semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, kulit yg kusam & kasar, kulit berminyak & berjerawat, & kulit kemerahan.

Rasakan hasil yg blm pernah Anda alami sebelumnya:
* Mengangkat kulit yg kendur, menjadikannya lbh kencang
* Menghilangkan garis2 halus & keriput
* Kulit yg kering menjadi lebih lembut & sehalus sutera
* Secara keseluruhan, kulit mjd lebih muda & lentur
* Melembabkan kulit
* Warna kulit mjd lbh cerah
.
.
.
#ver88foundation #liquidfoundation #FOUNDATION #ver88ori #makeup #eityeightfoundation #ver88liquidfoundation #liquidfoundationver88 #liquidfoundationeityeightori #waterprooffoundation #makeupawet #foundationawet #foundationbagus #foundationwaterproof





Harga: Rp.375.000

ERTOS BAKED POWDER

ERTOS BAKED POWDER

Harga : 95 rb

.
.

NO POM : NA 18161202660
Isi: 16 g

.

Ertos Baked Powder di formulasikan secara khusus dengan teknologi terbaru untuk menghasilkan compact powder yang hygienic serta menggunakan powder pilihan yang lembut dan ringan.
Berfungsi untuk merias kulit wajah dengan rata sehingga dapat meningkatkan penampilan. Kulit wajah menjadi terasa cerah, lembut dan halus.

.

Memberikan efek glowing, shiny tanpa meninggalkan kesan minyak. Teksstur bedak sangat lembut.

.
Apa sih Baked Powder ERTO`s Formula?
Bedak yang dipanggang yang memberikan warna alami/netral dengan matte cahaya lembut. Kelebihan dan Manfaat Baked Powder ERTO`s Formula

.

Memberikan efek glowing, shiny tanpa meninggalkan kesan minyak, Mengecilkan pori-pori kulit baik itu di wajah atau area lain.Tekstur bedak sangat lembut di tahan hingga 8 digunakan tidak hanya pada area wajah, bisa area sekitar tulang leher.

.

Cara Pemakaian Baked Powder ERTO`s FormulaPakailah pada step terakhir dari make up Kamu atau bisa juga setelah menggunakan CC Cream ERTO`s atau foundation.Pakailah di seluruh wajah untuk memberikan efek shiny/glowing

Isi :16 gr
.
.
#ertos #ertosbakedpowder #ertosbeautycare #ertospowder #ertosbakedpowdermurah #ertospowdermurah #bakedpowder #bakedpowderertos #bedakpadat #bedakwajah #bedakmatte #ertoseyelashserum #ertosbakedpowder16gram





Harga: Rp.95.000

REVLON NEARLY NAKED FOUNDATION

REVLON NEARLY NAKED FOUNDATION  Detail Produk
REVLON NEARLY NAKED FOUNDATION

HARGA 50 RB

#revlon #foundation #basemakeup #olshop #olshopindo #adsreseller #membercarireseller #carireseller #reseller #berniagadotcom #tokokosmetikonline #tokokosmetik #readystock
#anekalulurkosmetik #085718433818
Line ::: anekalulur

Foundation utk hasil yg sangat natursl. Menutup kekurangan pd wajah sehingga hasil akhir wsjah mulus tak bercela

Spf 20 , begitu terasa ringan seakan tak menggunakan make up. Pori-pori wajah dapat bernafas dan terlihat sempurna





Harga: Rp.50.000

Pages: 1 2